Tuesday, December 7, 2010

Stop Making Trouble!

entry di kala busan.hhehe


suda lama ya ngak ku blogwalking malawat blog2 kalian.bukannya aku ngak sudi,masalahnya line bodben selalu aja bikin masalah. lembut lembap macam siput.emangnya siput berlari bisa lagi laju dari line bodben ini dong.

emangnya dulu gua penah berfikir sejenak sebelom daftarkan nama gua untuk pembelian bodben ini.
gua pikiran terus,emangnya antara bodben dan streamyx mana lebey kacak ya? pikirannya gua,bodben senang di bawa kemana-mana. tapi,kalau streamyx, boley diguna ramai orang pada waktu yg sama. line nya pula bisa jadi lebey laju n konsisten berbanding bodben ya? tapi,ngak bisa diangkut dibawa kemana-mana.gua pikiran lg,kalau bodben bisa aja dibawa ke tempat pengajian gua.kalau streamyx,ngak bisa sama sekali. so,tanpa gua berpikiran panjang lg,gua terus beli bodben dong. emangnya fes2 guna,linenya bisa aja lajunya. sekali harimu berlari mendapatkan mangsanya,line bodben bisa jadi laju lagi dong.gumbira bukan kepalang lagi gua.
tapi,sikalang..bodben suka aja bikin masalah.lembap sepanjang hari. lagi2 bikin masalah tyme sume adik beradik ada di lumah,suma mao online. bodben cuma ada satu dong.fighting sana.fighting sini just untuk mendapatkan bodben.aiyooo.

hehehe.so,kowang guna bodben or streamyx ea? aku tiba2 rasa cam nak try cakap indon walopom salah penggunaan bahasanya ;p last2,aku ase cam da jadi cina pulak.hehe soe ye sebab merosakkan bahasa,just untuk suka.line bodben tgh lembap neyh.huhu lagipom,otak pom tgh berserabut.kuikuikui

till then,xoxo readers ;p

No comments: